MINYAK BULU PERINDU PEMIKAT WANITA

MINYAK BULU PERINDU PEMIKAT WANITA
Jual Minyak Bulu Perindu Pemikat Wanita Asli Kalimantan Paling Ampuh – Selamat datang di situs mediailmu, kali ini kami akan membahas tentang Apa itu bulu perindu?, bulu perindu adalah Sebuah benda yang berbentuk menyerupai bulu dan berwarna hitam ataupun kecoklatan dan banyak dipercaya memiliki energi khusus yang dapat anda manfaatkan sebagai media ilmu pelet dan pengasihan. Benda mistis ini cukup terkenal di kalangan para praktisi supranatural ataupun di kalangan masyarakat Indonesia pada umumnya, benda bulu perindu ini adalah barang yang bisa dikatakan cukup langka serta lumayan agak sulit untuk di dapatkan, selain karena keampuhan bulu perindu serta keunikannya itulah yang akhirnya membuat harga jual bulu perindu juga cukup lumayan mahal. 

Benda yang berbentuk seperti bulu ini biasanya mudah ditemukan di kalimantan, oleh suku dayak kalimantan lebih mengenal benda ini dan dipergunakan sebagai perhiasan para kaum wanita. Tepatnya bulu perindu ini biasa terdapat pada sejenis tanaman perdu atau sejenis semak dan rerumputan, namun ada juga bulu perindu yang bisa dijumpai pada pangkal pohon bambu batang tertentu dan terdapat serta keluar pada bagian ruas pangkalnya. Lalu ada juga bulu perindu yang terdapat pada sarang burung elang dengan bulu hitam pekat. Untuk bisa memanfaatkan bulu perindunya biasanya terlebih dahulu melalui suatu prosesi khusus dan akan memerlukan ritual tertentu kemudian biasanya akan dijadikan Minyak Perindu atau oleh masyarakat disebut dengan istilah Minyak Bulu Perindu.

Minyak Bulu Perindu Asli yang terdapat di situs mediailmu ini jumlahnya sangat terbatas sekali, jadi bila serius berminat silahkan bisa melakukan pemesanan secepatnya sekarang juga. Untuk kesaktian dan kekuatan tuah dan keampuhan dari Bulu Perindu ini sendiri tentu saja anda tidak perlu meragukannya lagi dan pastinya anda sudah mengetahui tentang kesaktian bulu perindu ini. Kami Jual Minyak Bulu Perindu asli yang sebelumnya terlebih dahulu sudah kami lakukan prosesi ritual secara khusus dan di dalamnya kami tambahkan pula dengan isian energi ilmu hikmah dan ilmu khizib tertentu serta berbagai doa dan bacaan ayat mahabbah mustajab dari Quran untuk keperluan pengasihan Ilmu Pelet ampuh. 

Berapakah Harga Minyak Bulu Perindu di situs mediailmu ini? Mahar Minyak Bulu Perindu tingkatan Khusus ini kami maharkan sebesar Rp. 977.000. Bukan hanya itu, karena Paket keilmuan yang nantinya akan anda dapatkan kami sertai super BONUS yaitu seluruh paket keilmuan spesial dari kami yang terdapat di situs utama Kitab Keilmuan Nusantara dan seluruhnya GRATIS kami berikan untuk anda. Penawaran Khusus juga bagi anda yang berada di seluruh wilayah Indonesia, untuk ongkos pengiriman paket melalui pos kilat khusus akan kami tanggung alias gratis ongkos kirim untuk anda yang memesan minyak bulu perindu ini, tetapi bagi anda yang berada di luar negeri, kami mohon maaf karena dikenakan tambahan biaya pengiriman.

MAHAR MINYAK BULU PERINDU
Rp. 977.000
Mahar di Transfer ke
Rekening BRI 421201008282534
An. Dedy Indra

Setelah Anda melakukan Transfer maharnya silahkan segera konfirmasikan data diri anda kepada kami seperti format berikut ini:

Nama Paket: Minyak Bulu Perindu + Bonus
Nama Lengkap Pemesan:
Alamat Tinggal:
No HP:
Tgl. Transfer:
Jumlah Uang:

Jangan lupa untuk melampirkan foto bukti transfer maharnya, kami akan segera melakukan proses secepatnya dan saat telah selesai maka Minyak Bulu Perindu ini dan BONUS Khusus akan segera kami kirimkan via kantor pos ke alamat anda. Bukti nomer resi dari pengiriman paket akan kami informasikan kepada anda bila sudah selesai.

Lalu bagaimanakah Cara Membuat Minyak Bulu Perindu yang ampuh ini, untuk hal tersebut kami mohon maaf belum bisa memberitahukannya kepada anda secara detil, karena ini rahasia dari perguruan kami. Yang jelas kami akan melakukan prosesi secara khusus dengan menambahkan pada Minyak Bulu Perindu ini berupa energi ilmu hikmah, ilmu khizib bayu sapu angin serta bacaan ayat mahabbah kedalam minyak bulu perindu kalimantan ini dengan begitu maka kekuatannya Insya Allah akan jauh melebihi kebanyakan minyak bulu perindu murah yang biasa dijual bebas secara online bahkan dengan mahar yang diluar kewajaran. Harga memang akan sebanding dengan suatu kualitas namun perlu di ingat bahwa terkadang harga yang terlampau tinggi juga tidak akan menjamin bahwa barang tersebut merupakan yang paling bagus serta kuat ampuh dan dahsyat tuahnya.

Nama minyak bulu perindu di situs Mediailmu dan Kitab Keilmuan Nusantara ini adalah “sinta satia” yang kami ambil dari bahasa daerah suku dayak kalimantan yang arti terjemahan katanya adalah Sinta = cinta / sayang dan Satia = setia / kesetiaan. Sekarang silahkan bagi anda yang berminat dapat melakukan pemesanan paket minyak bulu perindu sekarang juga serta dapatkan pula Bonus Paket Keilmuan istimewa dan ampuh di bawah ini.

JENIS PAKET KEILMUAN YANG MENJADI BONUS SPESIAL PAKET MINYAK BULU PERINDU ADALAH:

Silahkan baca keterangan tiap paket keilmuan di bawah ini atau klik saja link halamannya.

MAHAR: Rp. 100.000 Free Ongkos Kirim
Berisi 30 jenis ilmu pelet pengasihan paling ampuh pilihan asli Nusantara yang bisa anda gunakan kapanpun terhadap siapapun targetnya dan dimanapun dia berada, dan kami akan lengkapi dengan khodam keilmuan mahabbah yang di buat secara khusus untuk anda sendiri dan file PDF petunjuk rahasia serta keterangan lengkap seluruh keilmuan pelet ampuh yang terdapat disana.

MAHAR: Rp. 101.000 tambah ongkos kirim via pos kilat khusus sesuai kota tujuan anda.
Berisi minyak yang sudah kami rajah dan isi dengan kekuatan ilmu hikmah dan karomah yang InShaa Allah siap pakai dan dapat langsung di gunakan oleh anda tanpa perlu ritual puasa dan wirid yang panjang. Dapat difungsikan untuk berbagai keperluan seperti pengasihan, penunduk, kewibawaan, pagar badan dan benda, penglaris usaha dll. Minyak dalam botol 5cc dan di packing kardus kecil rapih siap di kirim ke alamat anda. Petunjuk pemakaian dalam bentuk file PDF.

MAHAR: 100.000 tambah ongkos kirim via pos kilat khusus sesuai kota tujuan anda.
Berisi garam yang sudah di rajah oleh kami dan asmak kecil (zimat) dan file pdf petunjuk seluruh keilmuan. Kami kirimkan ke alamat anda via pos kilat khusus, anda tinggal melakukan bi’at saja dan tanpa puasa atau ritual yang memberatkan, dan pengisian keilmuan sudah dilakukan oleh kami melalui garam rajah tersebut. Sangat mudah dan aman tanpa perlu puasa dan ritual yang berat. Memiliki fungsi yang sangat banyak dan akan bertambah sendiri seiring dengan keyakinan dan kebutuhan anda (laduni) Beberapa fungsi keilmuan bisa langsung di coba setelah pengisian. Keilmuan Multifungsi segala bisa dan bersifat laduni artinya fungsi akan selalu bertambah dengan sendirinya.

MAHAR: Rp.77.000 Free Ongkos Kirim
Berisi 30 jenis ilmu kesaktian langka dan ilmu kekebalan dari berbagai senjata tajam maupun tumpul serta kebal tembakkan. Kami buatkan khodam pendamping keilmuan dan file pdf petunjuk seluruh keilmuannya lengkap serta rahasia di balik seluruh keilmuannya.

MAHAR: Rp.79.000 Free Ongkos Kirim
Berisi file pdf petunjuk tata cara melakukan teknik gurah hidung dan pernafasan serta tata cara meramu ramuan gurah tradisional yang aman dan praktis serta higienis. Dilengkapi dengan ilmu pengobatan ampuh.

MAHAR: Rp. 500.000 Free Ongkos Kirim
Berisi tata cara untuk melakukan ruwatan secara islami, mudah aman dan ampuh untuk membuang segala macam energi negatif dalam tubuh maupun bangunan.

Seluruh paket keilmuan di atas jika di total biaya maharnya hampir Rp. 500.000-an dan anda bisa dapatkan seluruhnya secara GRATIS sebagai bonus dari pembelian Minyak Bulu Perindu dari situs kami ini. Kesempatan ini sangat terbatas siapa yang cepat maka dia yang dapat. Kami hanya memiliki stok Minyak Bulu Perindu ini dengan jumlah yang sangat terbatas jadi silahkan pesan saat ini juga. Jangan sia-siakan kesempatan langka untuk bisa memiliki seluruh paket keilmuan dari MediaIlmu secara lengkap. Silahkan Pesan sekarang juga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MINYAK BULU PERINDU PEMIKAT WANITA"

Posting Komentar

Pesan Sekarang

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel