RUWATAN KEBERUNTUNGAN BUANG SIAL DENGAN AMALAN “KAF NUN”

RUWATAN KEBERUNTUNGAN BUANG SIAL DENGAN AMALAN “KAF NUN”
RUWATAN KEBERUNTUNGAN BUANG SIAL DENGAN AMALAN “KAF NUN”


Bagaimana Cara membuang sial dengan Ilmu Ruwatan Keberuntungan secara benar dan aman, Paket keilmuan ini merupakan perpaduan antara Ruwatan yang baik dan Islami serta Asma keberuntungan atau Asma`ul Falah, Sejarah dan Istilah ruwatan sendiri memang sangat erat sekali dengan adat kebudayaan di jawa. Fungsi ruwatan untuk membersihkan diri dari energi atau aura buruk dan jahat dari tubuh seseorang. Contohnya seseorang yang merasa hidupnya selalu sial, sering tertimpa musibah, mendapati kemalangan bertubi tubi, sukar mendapatkan jodoh, usaha, pekerjaan yang selalu gagal, karir tidak berkembang atau selalu miskin padahal telah berusaha mati matian. Bisa jadi anda perlu di ruwat supaya segala kesialan tersebut dapat hilang pada diri anda. Sebenarnya Istilah Ruwatan ini kami pinjam karena di masyarakat kita jauh lebih mengenal istilah ruwatan tersebut. Tetapi yang kami lakukan adalah menggunakan tata cara yang lebih islami dan tetap mengharapkan ridha dari Tuhan semesta alam.

Menggunakan keilmuan ruwatan Kaf Nun dari situs Media Ilmu ini anda akan kami berikan Tata cara ruwatan yang benar aman dan ampuh, paket keilmuan berupa Garam rajah yang telah kami bacakan doa tertentu dan di ruqyah secara khusus. Garam rajah tersebut nanti anda gunakan untuk Mandi dan gunakan sedikit untuk dicampur air dan diminum. Dengan ruwatan Kaf Nun ini Insya Allah berkhasiat dan sangat luar biasa dalam hal menghilangkan berbagai kesialan atau sengkolo (bhs Jawa; red) kemalangan yang selama ini sering menimpa anda maupun keluarga. Melalui ikhtiar ini nantinya dapat merubah pancaran cahaya kehidupan dari dalam tubuh anda menjadi jauh lebih terang dari sebelumnya, dan akan membuang semua hal yang menjadi penyebab terjadinya kesialan yang sering kali anda alami tersebut. Penyebab utama dari kesialan bertubi tubi yang sering terjadi biasanya adalah karena gangguan jin jahat / mahkluk halus yang menempel pada diri anda. Melalui Amalan Kaf Nun ini maka semuanya akan sirna dan hilang dari tubuh anda.

Siapapun anda dapat memiliki Paket Ruwatan Kaf Nun ini, baik untuk muslim maupun non muslim, Silahkan anda tulis dalam data keterangan konfirmasi, apa Agama dan kepercayaan anda. Satu paket keilmuan Ruwatan Kaf Nun ini dapat digunakan untuk satu keluarga dengan maksimal 7 orang, Anda juga harus menuliskan nama orang orang yang akan mengikuti ruwatan dalam konfirmasi pemesanan anda. Lalu apa saja yang nanti akan di terima dalam paket keilmuan Ruwatan Buang Sial Kaf Nun (Asma`ul Falah / asma keberuntungan) ini:

  1. Garam Rajah yang telah kami bacakan doa khusus serta Bacaan Ruqyah dan di isi pula kedalamnya dengan energi ilmu hikmah.
  2. Minyak Rajah untuk Mencerahkan Aura dan Menarik Keberuntungan anda.
  3. File format PDF berisi tata cara untuk menggunakan keilmuan Ruwatan.
  4. File Audio Ruqyah untuk ruwatan diri sendiri, rumah atau bangunan.

Insya Allah segala jenis kesialan nantinya akan berubah menjadi sebuah keberuntungan, rizky anda akan mengalir lancar bagai air bah dan semua usaha yang dilakukan akan berjalan dengan lancar. Dalam adat Jawa ada beberapa jenis sengkolo seperti berikut di bawah ini:

1. KEBO KEMALE
Seseorang yang memiliki sengkolo ini dalam hidupnya akan selalu kesulitan dalam mencari pasangan hidup / jodoh. Hubungannya pasti selalu kandas ditengah jalan.
2. BAHU LAWEYAN
Seseorang yang memiliki sengkolo ini maka pasangan hidupnya akan sering menemui celaka setelah menjadi suami atau istri. Dan akan berulang kali demikian.
3. JOMPLONG
Seseorang yang terkena jenis sengkolo ini dalam kehidupannya akan selalu dirundung penyakit atau masalah kesehatan yang tidak kunjung sembuh.
4. CLUWAK BODHES
Seseorang yang terkena jenis sengkolo ini maka dalam kehidupannya dengan pasangan akan selalu berseteru atau sering bertengkar, dan tidak pernah rukun akur.
5. SAMBIT KEBUL
Seseorang yang terkena jenis sengkolo ini akan selalu tertimpa musibah dalam setiap usahanya, sering kali selalu putus ditengah jalan dan bahkan mengalami kebangkrutan yang tidak sedikit.
6. CEKAL KENDIR
Seseorang yang terkena jenis sengkolo ini maka didalam pekerjaan, kariernya selalu macet terhambat, jabatan tidak pernah naik naik walaupun telah lama mengabdi di kantornya.
7. GOTRO PATRI
Seseorang yang terkena jenis sengkolo ini maka di dalam kehidupannya selalu susah mendapatkan rezeki yang lancar, seret rezeki meskipun dia sudah bekerja dengan sangat keras tetapi tidak pernah kelihatan hasilnya.
8. KHANTONG LAWE
Seseorang yang terkena jenis sengkolo ini maka dia tidak akan pernah bisa memiliki atau menyimpan uang. Sehingga uang dari hasil kerja atau bisnis jerih payahnya selalu habis tidak bersisa.
9. GANDRING BUMI
Seseorang yang terkena sengkolo ini akan selalu gagal dalam hidupnya. Sengkolo ini biasanya diakibatkan karena rumah yang ditempatinya tidak cocok, sehingga mengakibatkan segala macam usaha yang dilakukan dirumahnya selalu gagal.
10. RUWING
Sengkolo jenis ini diakibatkan karena mendapatkan karma dari orang tuanya sehingga di dalam kehidupannya akan selalu mendapatkan kesialan secara terus menerus.
11. REREWO BEDES
Sengkolo ini akan mengakibatkan seseorang yang terkena sial dalam hidupnya dikarenakan mengingkari suatu janji yang pernah dia janjikan kepada orang lain.
12. BANDOR SARI
Adalah sengkolo yang terdapat pada seseorang dimana dalam hidupnya selalu kurang beruntung, hal ini karena kutukan atau ucapan dari ibunya yang telah disakiti hatinya.
13. JEBLAK
Sengkolo ini di akibatkan oleh kutukan atau ucapan dari Ayah, sehingga dalam hidupnya dia akan selalu menemui kegagalan terus menerus dalam segala hal.
14. CLURING
Sengkolo ini akan membuat seseorang menjadi selalu gagal dalam setiap usahanya dan akan di barengi juga dengan sakit-sakitan sehingga hidupnya selalu susah dan kurang beruntung.
15. SRI GANTING
Sengkolo jenis ini akan terdapat pada seseorang yang sering sekali mengalami penolakan cinta, sehingga akan mengakibatkan keterlambatan dalam mendapatkan pasangan serta pernikahan.
16. BLUNUK GLANTAR
Sengkolo jenis ini akan mengakibatkan hidup seseorang menjadi merana karena cinta yang tidak pernah kesampaian selalu bersimpangan dan gagal.
17. BLORONG
Sengkolo jenis ini akan mengakibatkan seseorang mendapatkan pekerjaan yang tidak berkah. Hal ini di karenakan tidak sesuai dengan hati tapi terpaksa di jalani.
18. GOMBAK GIMBIL
Seseorang yang terkena sengkolo jenis ini dia tidak pernah beruntung sama sekali dalam kehidupannya, karena penampilan dalam hidupnya sehari-hari yang berlebihan.
19. GANAS PATI
Sengkolo jenis ini akan menyebabkan seseorang selalu mendapatkan kesialan dalam kehidupannya, dan selalu mendapat kecelakaan.
20. BORONG COKRO
Sengkolo jenis ini akan mengakibatkan seseorang selalu mendapatkan kesialan karena mengingkari nazar atau janji yang pernah dia ucapkan.
21. CLERET TIMBAL
Sengkolo dan Kesialan yang di akibatkan oleh perbuatannya sendiri. Misalnya sering mencaci memaki dan menghina orang lain.
22. GENDRUNG BEDES
Sengkolo jenis ini di karenakan oleh perbuatan maksiat dan terlarang yang pernah dilakukan, seperti anak dengan ayah atau ibunya.
23. BLANGKONG SUJI
Sengkolo jenis ini akan mengakibatkan kehidupannya tidak akan tenang dikarenakan pernah melakukan pembunuhan.
24. DEWI SRI
Sengkolo jenis ini akan mengakibatkan dikehidupan seseorang kesulitan sandang dan pangan karena dalam kehidupannya selalu membuang atau tidak menghargai makanan atau rezeki yang didapatnya.
25. BIROWO
Orang yang mengalami kesialan dalam hidupnya dikarenakan suatu kutukan atau sabda dari seseorang yang sakti, tokoh agama, atau wali dan sebagainya.

Berapa biaya mahar untuk paket Keilmuan Ruwatan Keberuntungan buang sial Kaf Nun Asmaul Fallah ini, Mahar hanya Rp. 500.000 saja dan sudah mendapatkan satu paket ruwatan lengkap yang bisa digunakan oleh maksimal 7 orang.

Mahar Rp. 500.000
Transfer ke Rekening Bank BRI
Nomer Rek: 421201008282534
Atas Nama: Dedy Indra

Setelah selesai melakukan proses transfer maharnya silahkan untuk mengkonfirmasikan kepada kami lewat BBM atau WhatsApp atau email (pilih salah satu) dengan data data seperti berikut ini:

• Tanggal Transfer:
• Jumlah Taransfer:
• Nama Pemesan:
• Alamat Lengkap Pemesan:
• Nomer HP:
• Agama:
• Daftar nama lengkap orang yang akan di ruwat (maksimal 7 orang):
• Foto bukti transfernya:

Kami akan proses pengisian keilmuannya maksimal 3 hari dan minimal 1 malam, sebelum paket tersebut kami kirimkan ke alamat anda.

Selama menjalankan ruwatan, resapi dalam hati/bathin, sambil memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar diampuni dari berbagai dosa, dilepaskan dari semua kesialan, kesulitan, kesempitan, kesusahan yang menimpa dan mohon diganti dengan keberuntungan, kemudahan, kelapangan, kebahagiaan serta mohon rizki yang berlimpah mengalir deras.

Setelah melakukan prosesi ruwatan ini, anda akan langsung merasakan perubahan pada diri anda, seperti adanya getaran, cahaya, hembusan angin yang menerpa, ketenangan bathin, rasa percaya diri dan optimis, serta perasaan spiritual lainnya yang masing – masing orang berbeda. Anda juga bisa melihat perubahan diri anda lewat cermin, bandingkan Nur/cahaya wajah anda sebelum dan sesudahnya. Wajah semakin bercahaya, lebih mempesona dan berkharisma.

Silahkan pesan sekarang juga keilmuan Ruwatan Kaf Nun Asma’ul Fallah (asma keberuntungan) atau ruwatan dalam bahasa jawa, cara yang sangat efektif dan paling ampuh untuk membuang segala kesialan dalam diri anda. Sudah terbukti sangat efektif menghilangkan berbagai sengkolo yang ada dalam tubuh. Buktikan dengan pesan sekarang juga, kesempatan terbatas.

JENIS PAKET KEILMUAN YANG LAIN DI SITUS KAMI ADALAH:

Silahkan baca keterangan tiap paket keilmuan di bawah ini.

MAHAR: Rp. 100.000 Free Ongkos Kirim
Berisi 30 jenis ilmu pelet pengasihan paling ampuh pilihan asli Nusantara yang bisa anda gunakan kapanpun terhadap siapapun targetnya dan dimanapun dia berada, dan kami akan lengkapi dengan khodam keilmuan mahabbah yang di buat secara khusus untuk anda sendiri dan file PDF petunjuk rahasia serta keterangan lengkap seluruh keilmuan pelet ampuh yang terdapat disana.

MAHAR: Rp. 101.000 tambah ongkos kirim via pos kilat khusus sesuai kota tujuan anda.
Berisi minyak yang sudah kami rajah dan isi dengan kekuatan ilmu hikmah dan karomah yang InShaa Allah siap pakai dan dapat langsung di gunakan oleh anda tanpa perlu ritual puasa dan wirid yang panjang. Dapat difungsikan untuk berbagai keperluan seperti pengasihan, penunduk, kewibawaan, pagar badan dan benda, penglaris usaha dll. Minyak dalam botol 5cc dan di packing kardus kecil rapih siap di kirim ke alamat anda. Petunjuk pemakaian dalam bentuk file PDF.

MAHAR: 100.000 tambah ongkos kirim via pos kilat khusus sesuai kota tujuan anda.
Berisi garam yang sudah di rajah oleh kami dan asmak kecil (zimat) dan file pdf petunjuk seluruh keilmuan. Kami kirimkan ke alamat anda via pos kilat khusus, anda tinggal melakukan bi’at saja dan tanpa puasa atau ritual yang memberatkan, dan pengisian keilmuan sudah dilakukan oleh kami melalui garam rajah tersebut. Sangat mudah dan aman tanpa perlu puasa dan ritual yang berat. Memiliki fungsi yang sangat banyak dan akan bertambah sendiri seiring dengan keyakinan dan kebutuhan anda (laduni) Beberapa fungsi keilmuan bisa langsung di coba setelah pengisian. Keilmuan Multifungsi segala bisa dan bersifat laduni artinya fungsi akan selalu bertambah dengan sendirinya.

MAHAR: Rp.77.000 Free Ongkos Kirim
Berisi 30 jenis ilmu kesaktian langka dan ilmu kekebalan dari berbagai senjata tajam maupun tumpul serta kebal tembakkan. Kami buatkan khodam pendamping keilmuan dan file pdf petunjuk seluruh keilmuannya lengkap serta rahasia di balik seluruh keilmuannya.

MAHAR: Rp.79.000 Free Ongkos Kirim
Berisi file pdf petunjuk tata cara melakukan teknik gurah hidung dan pernafasan serta tata cara meramu ramuan gurah tradisional yang aman dan praktis serta higienis. Dilengkapi dengan ilmu pengobatan ampuh.

MAHAR: Rp. 977.000 Free Ongkos Kirim
Berisi minyak bulu perindu ampuh untuk keperluan pelet dan pengasihan serta bonus seluruh keilmuan dari situs Mediailmu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RUWATAN KEBERUNTUNGAN BUANG SIAL DENGAN AMALAN “KAF NUN”"

Posting Komentar

Pesan Sekarang

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel