Minyak Rajah AL Karomah 1001 khasiat

Minyak Rajah AL Karomah 1001 khasiat
Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat - Banyak sekali yang mencari Minyak Pelet Murah tapi yang merupakan Minyak Pelet Ampuh Terbukti nyata dan cepat reaksinya. Meskipun di iklan banyak sekali beredar situs yang menawarkan kepada anda Cara Membuat Minyak Pelet Birahi maupun paranormal yang sengaja menjual jasanya seperti Jual Minyak Pelet Super Ampuh namun anda perlu berhati –hati karena tidak semua Minyak Pelet Wanita merupakan jenis Minyak Pelet Paling Ganas. Lalu ada pula yang menawarkan Minyak Pelet Dayak dan pastinya banyak yang berfikir ini merupakan Minyak Pelet Birahi ataupun Minyak Pelet Sesama Jenis yang sangat ampuh. Namun faktanya belum tentu karena dari banyaknya informasi yang kami terima dari client kami bahwa mereka merasa di tipu dengan harga yang sangat mahal untuk mendapatkan berbagai Minyak Pengasihan Tersebut namun ternyata tidak berdampak apapun. Sungguh miris setelah saya teliti dengan mahar yang tidak masuk akal dan mereka bisa dengan leluasa menjual minyak wangi yang sekedar claim bahwa itu adalah Minyak Pelet Paling Ampuh namun ternyata palsu dan hanya mencari keuntungan tinggi semata.

minyak pelet
Disini kami menyediakan Paket keilmuan Berupa Minyak Rajah dalam botol ukuran kecil isi 5cc, Minyak ini sudah kami isi dengan energi dari beberapa jenis keilmuan Khizib dan Ilmu hikmah serta ayat dan doa tertentu yang Mustajabah yang insya Allah bisa bermanfaat dalam banyak hal. Bisa langsung Anda gunakan tanpa harus Puasa atau Ritaul apapun yang memberatkan. Boleh dimiliki dan di gunakan oleh siapapun tanpa memandang SARA. Sangat cocok untuk berbagai keperluan karena fungsinya sama dengan belasan jenis Minyak Rajah isian dalam satu botol minyak ini. Dengan mahar yang sangat murah dan terjangkau segala kalangan namun sangat terjamin kualitasnya, Sudah dibuktikan oleh Ribuan Client kami yang telah merasakan manfaatnya. Silahkan Lihat di halaman Testimoni Asli sebagai Referensi Anda. Bukan hanya itu saja tapi kami akan bongkar rahasia bagaimana cara membuat minyak pelet ampuh sendiri.

Adapun khasiat yang bisa anda dapatkan dengan minyak rajah Al Karomah ini adalah sebagai berikut:

  • Bila anda gunakan satu tetes pada kening maka insya Allah akan menambah daya konsentrasi anda dalam belajar, lancar dalam melakukan seminar, pembicara rapat, ataupun berorasi saat kampanye.
  • Bila anda oleskan pada kedua alis maka insya Allah pandangan mata anda akan membuat seseorang di hadapan anda menjadi tunduk takluk dan menurut kehendak hati anda dan dia juga akan menaruh hormat kepada anda.
  • Bila anda mengoleskan di atas hidung di antara dua alis maka insya Allah anda akan memancarkan cahaya kharisma yang membuat orang lain di sekitar anda menjadi hormat, kagum dan menyenangi anda. orang yang membenci andapun akan secara perlahan berubah menjadi kasih dan sayang kepada anda.
  • Bila anda mengoleskan sedikit pada bibir bagian bawah maka insya Allah kata - kata anda akan di dengarkan dan di percaya oleh orang lain, bisa juga di gunakan untuk meyakinkan orang lain melalui kata - kata anda. Sangat cocok bagi anda yang akan menembak pasangan maupun bagi anda yang sedang melobi proyek, atau bagi anda yang hendak berhutang kepada orang lain agar mendapatkan kelancaran.
  • Bila anda mengoleskan pada kursi di ruangan kantor anda, insya Allah anda tidak mudah di lengserkan, di mutasi atau di goyahkan kedudukan dan jabatan anda oleh orang lain.
  • Bila anda sedang melakukan negosiasi proyek maka minyak ini dapat di oleskan pada telapak tangan kanan bagian tengah dan usahakan anda bisa berjabat tangan agar energi dari minyak rajah ini mengalir dan bereaksi.
  • Bila anda sedang dalam perjalanan jauh oleskan minyak rajah ini pada bagian dada, insya Allah akan di beri kelancaran dalam perjalanan anda.
  • Simpan minyak ini dalam dompet atau tempat penyimpanan uang agar insya Allah uang anda aman dari pencurian mahkluk ghoib dan insya Allah membuka kelancaran rizky anda.
  • Simpan minyak ini di atas pintu rumah, toko, gudang atau kantor agar insya Allah memberikan energi pemagaran ghoib dari pencurian dan bahaya kebakaran.
  • Oleskan pada ubun - ubun anak anda agar insya Allah mereka menjadi anak yang cerdas dan mau menuruti kata - kata orang tuanya.
  • Bila minyak ini di oleskan pada pusaka, azimat, atau asmak Insya Allah dapat meningkatkan energi dan keampuhannya.
  • Bila anda seorang olahragawan, minyak rajah ini dapat pula di gunakan. misal anda seorang pesepak bola atau pelari, oleskan sedikit minyak ini pada kaki maka dapat meningkatkan energi anda dalam melakukan aktifitas olahraga tersebut, dan anda akan di buat kaget karena tenaga anda akan meningkat 2-3 kali lipat dari biasanya.
  • Bagi anda yang ingin mengobati penyakit non medis, oleskan minyak ini pada bagian yang sakit atau suruh orang yang anda obati untuk menghirup aroma minyak ini. Insya Allah doa yang sudah di isikan di dalam minyak tersebut dapat menyingkirkan gangguan tersebut.
  • Simpan minyak ini dalam kendaraan anda Insya Allah terhindar dari kecelakaan fatal dan tindakan pencurian.
  • Bagi anda yang memiliki toko, warung, rumah makan, restoran, gerobak atau lapak jualan, oleskan sedikit minyak rajah ini pada ke empat sudut ruangan atau ke empat sudut meja tempat barang jualan anda, sisa minyak dan botolnya simpan dalam tempat penyimpanan uang anda. Insya Allah memperlancar perniagaan anda.
  • Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, oleskan minyak rajah ini pada foto anda yang di lampirkan dalam surat lamaran, insya Allah memperlancar hajat anda dalam mendapatkan pekerjaan.
  • Bagi anda yang sedang melakukan pendekatan atau mencari kenalan untuk mendapatkan pacar, oleskan minyak rajah ini pada kedua alis anda dan oleskan pula pada ujung jari tengah anda, saat berjabat tangan tempelkan jari tengah anda pada telapak tangan orang yang anda kehendaki tersebut.
  • Bagi anda yang ingin membuat azimat, asmak atau benda bertuah, minyak ini juga dapat di gunakan untuk sarana pembuatannya tersebut.
  • Masih banyak lagi khasiat yang tidak bisa di sebutkan satu persatu dari Minyak Rajah Al Karomah ini. 

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan Minyak Rajah Al Karomah 1001 khasiat ini, kami maharkan sebesar Rp. 101.000 belum termasuk ongkos kirim. Mahar bisa anda transfer ke rekening bank kami di:

BANK : Bank Rakyat Indonesia
No. Rekening : 4212-01-008282-53-4
Atas Nama : Dedy Indra
Jumlah : Rp. 101.000 + Ongkos Kirim Sesuai Alamat Anda

KONFIRMASI:
Setelah anda selesai melakukan transfer anda wajib melakukan konfirmasi pembayaran atau pemberitahuan bahwa anda telah mengirimkan maharnya ke rekening kami, silahkan anda kirimkan melalui email / Telegram / WhatsApp di bawah ini (pilih salah satu) 



DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT:
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomer HP :
Email/BBM/WhatsApp anda :
Tgl. Transfer :
Jumlah Transfer :
INGAT!!! SURAT BUKTI TRANSFER DARI BANK ATAU ATM HARAP DI FOTO dan LAMPIRKAN DALAM LAMPIRAN DATA KONVIRMASI ANDA.

PAKET KEILMUAN KAMI ANTARA LAIN:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Minyak Rajah AL Karomah 1001 khasiat"

Posting Komentar

Pesan Sekarang

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel